mansursyaputra
mansursyaputra

Mohon Tunggu ya...''MAN-GM BERBAGI'' sedang Memuat Konten


on

Minggu, 07 April 2013


sony vegas pro 11 crack png
Sony Vegas Pro adalah editor video yang cepat dan kuat dan salah satu alat video terbaik yang dapat Anda download dan mencoba secara gratis pada platform Windows saat ini.
Apakah Anda seorang pengembang 3D atau artis atau animasi spesialis, program yang besar ini adalah solusi bahwa Anda hanya akan memuja. Sebagai salah satu alat editing video terbaik pada Windows saat ini, Sony Vegas Pro adalah sebuah program serbaguna dan cepat yang melebihi apa pun editor video gratis yang dapat Anda download.
sony vegas pro 11 logo png xp Berbagai efek video, berbagai format, dan kekuatan pemrosesan sangat cepat adalah apa yang membuat Sony Vegas Pro editor video salah satu alat terbaik untuk video editing pada Windows saat ini. Berbagai alat yang benar-benar akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi video apapun sesuai dengan keinginan Anda tanpa perlu men-download alat eksternal gratis atau sebaliknya.
Semua keuntungan besar yang Anda dapatkan dengan Sony Vegas Pro memang datang pada harga, dan itu adalah bahwa kadang-kadang dapat mengambil banyak sumber daya sistem ketika rumit tugas pengolahan dan pada saat ini tidak mengharapkan membentuknya menjadi cepat. Selain itu, banyak alat yang dapat sedikit rumit bagi pengguna baru yang sebagian besar men-download video converter gratis dan alat serupa, tetapi sekali Anda menggunakannya untuk sementara Anda akan segera melihat bahwa salah satu editor video terbaik pada Windows saat ini.


screenshot icon

sony vegas pro 11 xp png

sony vegas pro 11 xp

sony vegas pro 11 xp






download gif

click here gif

Klik adf.ly Link -> Tunggu 5 Detik -> Klik [Loncat Ad]  


Unduh Sony Vegas Pro 11 pada Windows XP


rapidshare logo png


mediafire logo png


sendspace logo png


mirrorcreator logo png





enjoy logo icon png

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan https://man-gm.blogspot.com/2013/04/sony-vegas-pro-11-pada-windows-xp-100.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.