mansursyaputra
mansursyaputra

Mohon Tunggu ya...''MAN-GM BERBAGI'' sedang Memuat Konten


on

Kamis, 26 Juni 2014


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Template Blog Dengan Style Window 8 sekedar share tentang template blogger yang bertemakan Window 8, yang akhir akhir ini lagi trend ataupun naik daun. tidak hanya sistem operasi tetapi banyak bermunculan blogger profesional membuat template blog mengadopsi tampilan desain window 8. Berikut ini beberapa template blogger bertemakan Style Metro Window 8 : 


1.Metro Simple Blogger Template



2.Metro BTK Premium Blogger Template



3.Windows 8 v2 Blogger Template




4.Metro Modern Solar Blogger Template

Metro Modern Solar Blogger Template di buat oleh BlogThietKe . Metro Modern Solar menggunakan warna abu-abu sebagai background dan sedikit tambahan warna hijau di Kategori atau label.Template ini sangat cocok untuk blog pribadi atau blog berita teknologi. Seperti yang saya kutip langsung dari BlogThietKe, Template ini Terinspirasi oleh interface Metro Windows .




5.Metro UI Blogger Template




6.Metro Blogger Template


Bonus Template in your Website
  • WINDOWS 8 MATRIX STYLE HTML TEMPLATE ( ITS COOL )

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://man-gm.blogspot.com/2014/06/7-template-blog-dengan-tema-metro.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.