mansursyaputra
mansursyaputra

Mohon Tunggu ya...''MAN-GM BERBAGI'' sedang Memuat Konten


on

Rabu, 13 Maret 2013

CAS HP DENGAN AKI MOTOR ATAU MOBIL adalah salah satu solusi alternatif dan keperluan yang sangat mendesak dan perlu sekali pada saat baterai hp kita sedang low/habis baterai sedangkan kita lagi tidak ada di rumah atau daerah yg ada listril/pln atau kita lg di laut,kebun,atau di tempat/daerah yg tidak ada listrik dan ada cuma aki motor atau mobil ya jadi alternatifnya ya kita harus ada atau sedia cas hp dengan aki motor/mobil
OK,untuk itu saya akan berikan cara membuat sendiri cas hp dengan aki dan cara membuat jg sangat gampang gak rumit ya simpel dan mudah membuat cas hp dengan aki.
1. input harus dari aki motor yang arusnya sudah dc
2. input yang positive harus pada aki yang psitive pula
3. pemasangan deoda, elco, lampu led, dan terutama ic jangan sampai kebalik.
4. colokan output pada ke hp positive dan negativenya tidak boleh tertikar contoh pada colokan nokia itu yang dalemitu positive danyaang luar negative.
5. pada waktu tidak ngecas usahakan matikan sakelarnya dan cabut colokan pada hp nya
Ok,semoga cara membuat cas hp dengan aki ini bermanfaat bagi anda semuanya.
SKEMA RANGKAIAN CAS HP DENGAN AKI

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 3/13/2013 05:29:00 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://man-gm.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-cas-hp-dengan-aki.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.
Terdapat 1 coment untuk artikel MAN-GM BERBAGI yang berjudul CARA MEMBUAT CAS HP DENGAN AKI .
21 Maret 2013 pukul 16.53.00 WIB

q jg udh pake' bro..